Digitalisasi Pembelajaran Menggunakan Classpoint dan Kaizala sebagai Pembelajaran Interaktif

 

Selasa 12 April 2022. Salah satu wujud dari Merdeka belajar adalah meanfaatkan beragam aplikasi dalam pembelajaran. Era baru dalam dunia teknologi informasi terus berkembang cepat, digitalisasi juga memudahkan kegiatan belajar mengajar. Mendorong Kreativitas dengan pengalaman belajar interaktif di mana semua siswa dilibatkan Platform yang sederhana menyediakan lingkungan belajar yang interaktif Siap menghidupkan kelas.

Pada edisi ke 46 LPMP Provinsi Kalimantan Utara bekerjasama dengan Enggang Benuanta juga berbagi bagaimana Pemanfaatan Digitalisasi Pembelajaran Menggunakan Classpoint dan Kaizala sebagai Pembelajaran Interaktif.

Pada Kegiatan Digitalisasi Pembelajaran Menggunakan Classpoint dan Kaizala sebagai Pembelajaran Interaktif ini yang menjadi Narasumber adalah Anita Nurhasanah, S.Pd Duta Rumah Belajar Provinsi Kalimantan Utara 2020, Dian Susanti, S.Pd Duta Rumah Belajar 2017, kegiatan ini dihadiri oleh 222 orang peserta melalui zoom meeting dan disiarkan secara langsung melalui Youtube LPMP Provinsi Kalimantan Utara.

 

Video Kegiatan : https://youtu.be/9Tq3j6MvSEo