Pembelajaran Berdiferensiasi Melalui Komunitas Belajar

 

Selasa 14 September 2022. Salah satu wujud dari Merdeka belajar adalah meanfaatkan beragam aplikasi dalam pembelajaran. Era baru dalam dunia teknologi informasi terus berkembang cepat, digitalisasi juga memudahkan kegiatan belajar mengajar. Mendorong Kreativitas dengan pengalaman belajar interaktif di mana semua siswa dilibatkan Platform yang sederhana menyediakan lingkungan belajar yang interaktif Siap menghidupkan kelas.

Pada edisi ke 61 BPMP Provinsi Kalimantan Utara bekerjasama dengan Enggang Benuanta juga berbagi Pembelajaran Berdiferensiasi Melalui Komunitas Belajar.

Pada Kegiatan Strategi Pemahaman Membaca untuk Percepatan Implementasi PMM ini yang menjadi Narasumber adalah Kepala BGP Provinsi Kalimantan Utara Drs Hari Purwanto, M.Si, Duta Rumah Belajar Tahun 2020 Anita Nurhasanah, S.Pd, serta Duta Rumah Belajar Tahun 2021 Sunariah, S.Pd.I kegiatan ini dihadiri lebih dari 200 orang peserta dari seluruh Indonesia melalui zoom meeting dan disiarkan secara langsung melalui Youtube BPMP Provinsi Kalimantan Utara.